Heboh ‘Suami Selingkuh dengan Ibu Kandungku’, Simak Curhatan Lengkap Norma Risma

IKLAN

Heboh ‘Suami Selingkuh dengan Ibu Kandungku’, Simak Curhatan Lengkap Norma Risma

Friday, December 30, 2022, December 30, 2022

rumah di jual


Viral kisah skandal perselingkuhan seorang suami dengan ibu mertuanya sendiri.  Sang istri, Norma Risma, membagikan kisah tak mengenakan itu di media sosial TikTok.
Heboh ‘Suami Selingkuh dengan Ibu Kandungku’, Simak Curhatan Lengkap Norma Risma

 

Viral kisah skandal perselingkuhan seorang suami dengan ibu mertuanya sendiri. 
Sang istri, Norma Risma, membagikan kisah tak mengenakan itu di media sosial TikTok.


Hubungan Norma dan sang suami sudah berlangsung lama sejak duduk di bangku SMA.
Setelah berpacaran selama 5 tahun, Norma dan suami memutuskan menikah di tahun 2021.

Namun sayangnya, kini pernikahan keduanya harus kandas di tengah jalan lantaran sang suami kepergok selingkuh dengan ibu kandung Norma.
Ternyata, bukan kali pertama, Norma menceritakan bahwa ia sebelumnya sempat memergoki perselingkuhan keduanya tiga hari sebelum menikah.

Namun, Norma tetap percaya dan masih berpikir positif pada calon suaminya kala itu.

Ia yakin kekasihnya itu akan berubah usai menikah, sehingga Norma tetap melanjutkan pernikahannya tersebut.

“Aku terima pengkhianatan lalu memaafkanmu karena saat itu aku pun masih sangat mencintaimu. 1 tahun yang lalu saat kau ucap ijab qabul, aku percaya kau bisa berubah dan kita hidup bahagia. Namun ternyata aku salah. Kau lanjutkan pengkhianatanmu bermain api dengan ORANG TERDEKATKU orang yang paling aku sayangi juga,” tulis Norma dalam sabuah video TikTok.

 

Dalam unggahannya itu, Norma Risma juga menceritakan bagaimana perjuangannya selama menjalin asmara dengan pria berinisial R itu.

Mulai dari usaha bersama hingga membuat planning keuangan untuk anak-anak mereka kelak.

Norma turut mengungkap bagaimana pengkhianatan sang suami dengan ibu kandungnya itu berdampak pada psikologisnya.


“Sejak kejadian itu, aku jadi perempuan yang penakut. Kalo ada orang yang ngetuk pintu aku langsung gemeteran, kalo ada suara motor lewat depan rumah yang mirip sama punya kamu aku selalu ngumpet karena ketakutan, apalagi kalo aku belanja ke toko retail tempat kamu bekerja itu rasanya lemes banget kaki a, tremor, jantung juga berdebar lebih cepat, padahal kamu enggak ada di situ,” tulis dia.


TerPopuler

iklan